Senin, 04 Juni 2012

RETINA DISPLAY

Retina Display virtual (VRD) atau yang biasa disebut Proyektor retina (RP) adalah teknologi tampilan yang menarik raster display secara langsung ke retina mata.
Do you know…? Retina display adalah salah satu hardware keluaran apple yang di wujudkan dalam i-phone 4, yang dirancang dengan kelancaran tepi bergerigi piksel yang memberikan kualitas gambar yang lebih tinggi dari sebelumnya yang tersedia pada perangkat mobile. Retina display memiliki resolusi tinggi yang hampir menyerupai retina mata manusia.
Nah…VRD ( Virtual Retina Display ) ini meyakini bahwa Laser berbasis LED display tidak berbahaya bagi mata manusia karena memiliki intensitas yang rendah  dan telah menggunakan procedure keslamatan yang ketat dari America National Standards Institute dan International Electrotechnical Commisison yang diterapkan untuk pengembangan system tersebut…. Waaauw……
Keuntungan utama dari penggunaan VRD ini adalah privasi yang disajikan khusus bagi para user..artiiiinya ….hanya user yang diinginkan sadjahlah yang dapat menggunakannya…(wah, pasti data – data kita akan aman dari tangan orang- orang iseng….hahahah..)

Nah, berbicara tentang i-phone 4 . Apple telah meluncurkan i-phone 4 dengan fitur Face Time sejak 7 juni 2010. Kelebihan dari fitur ini akan membuat video calling menjadi lebih realita atau seperti berbicara berhadapan secara langsung. Sebagai tambahan, i-phone 4 juga telah dilengkapi dengan kamera 5 mp dengan LED flash, fitur rekam video HD 720p, prosesor apple A4 , 3 axis gyro ( perangkat deteksi gerakan ), dan pastinya Talk Time yang lebih lama 40% dibandingkan i-phone sebelumnya….
eeeeiits….iPhone 4 juga telah menggunakan i-OS ( nama baru dari iPhone OS 4.0 ) yang menjanjikan 100 fitur baru dan 1500 API untuk pengembang.

0 komentar:

Posting Komentar